Kata Kata untuk Kakak Kelas Ketika Masa Orientasi Siswa (MOS) / Ospek

By | Juli 17, 2019
Saat ini memang banyak di sekolah-sekolah yang melakukan MOS atau biasa kita sebut dengan Masa Orientasi Siswa. Dimana pada masa-masa tersebut kita akan diperkenalkan seluk beluk atau hal yang ada dalam sekolah. Tak hanya itu biasanya kita juga diospek yang akan dibimbing oleh kakak kelas kita tercinta. Biasanya yang masih menjalankan MOS yaitu untuk smp atau mts, dan sma , smk ataupun man.

Memang pada masa MOS ini kita biasanya dianjurkan untuk saling berkenalan dengan teman kita dan kakak kelas kita atau biasanya pembimbing. Biasanya MOS juga berlangsung kurang lebih 3 sampai 7 hari atau paling lama seminggu lebih. Namun mengenai durasi waktu tersebut setiap sekolah mengeluarkan peraturan masing-masing.

kata kata untuk kakak kelas

Pada saat MOS biasanya kita akan disuruh untuk membawa barang-barang yang sekira aneh ataupun dengan teka teki. Misalnya saja kita suruh bawa pulpen merk manusia salju disini artinya kita suruh bawa pulpen merk snowman dan masih banyak lagi. Dan biasanya ketika hari terakhir mos ataupun ospek kita biasanya akan disuruh memberikan surat kata kata untuk kakak kelas selama Mos ini.

Baca Juga : Contoh Surat Izin Sakit Tidak Masuk Sekolah

Entah itu kata kata lucu, kata kata cinta, kata kata bijak dan masih banyak lainya yang penting anda bebas menulisnya. Mungkin diantara anda ada yang masih bingung dan canggung, pokoknya gak tau mau ngucapin untuk kakak kelas apa. Seperti kita ketahui bahwa mungkin anda belum lama mengenal kakak kelas tersebut dan hanya baru kenal pada saat pertama kali masuk mos dan memulai perkenalan dan itupun hanya satu satu maju ke depan dan terkadang tidak jelas perkenalannya.

Namun anda jangan khawatir di bawah ini terdapat kata kata untuk kakak kelas ketika MOS. Bagaimana ingin tahu bukan mengenai kata kata untuk kakak kelas? berikut di bawah ini silahkan simak mengenai contohnya.

Kata Kata untuk Kakak Kelas Ketika MOS / OSPEK

1. Hai kak (nama kakak kelas) , saat pertama kali masuk kakak hanya seorang pendiam saja, akan tetapi jika kami ribut dan ramai, kakak langsung menertibkan kami dengan nada yang lantang dan tegas. Pokoknya diem diem cool deh kakak.
2. Selama masa mos ini entah kenapa kakak menjadi pusat perhatian ku, tidak seperti kakak kelas yang lain yang begitu begitu aja. Akan tetapi untuk kakak sendiri berbeda dari yang lain dan lebih spesial.
3. Hai mas (nama kakak kelas) kami takut banget ketika kakak marah-marah dan menunjukan muka garang, tapi ternyata baik juga hehe.
4. Hai mbak (nama kakak kelas) setiap kali kakak menyuruh kami, suara kakak merdu sekali bagaikan alunan irama yang bikin kami bisa terngiang-ngiang dan teringat selalu akan suara kakak.
5. Terima kasih kepada kamu kak yang telah membimbing kami selama masa orientasi siswa, terima kasih untuk selalu mengingatkan dan terima kasih untuk semuanya.
6. Wah gak kerasa udah hari terakhir saja di masa orientasi siswa ini, makasih banget kak selama ini sudah sabar membimbing kami, sabar mengingatkan kami, sabar selalu pokoknya dalam mengatur kami, pokoknya semuanya deh. Semoga menjadi kebaikan untuk kakak semua amiin.
7. Terima kasih kakak selama 7 hari ini engkau rela menghabiskan suara demi kami yang bandel ini agar lebih baik lagi.
8. Sejak pertama kali bertemu, kakak tidak hanya tegas saja dan cakap, namun pintar juga dalam banyak hal.
9. Mas mbak kalian terdebest, selama ini sabar banget dalam bimbing kami dalam masa ospek ini. Makin terjaga ya mas mbak silaturahmi kita sebagai adik dan kakak.
10. Terima kasih kepada kakak kelas semuanya yang telah rela lelah-lelah dan capek untuk mengatur kami agar bisa menjadi lebih baik. Mungkin kami tidak bisa memberikan banyak hal yang terbaik, tapi kami hanya bisa memberikan sebuah doa, dimana agar menjadi lillah. Amiin.
Jadi itulah mengenai contoh kata kata untuk kakak kelas ketika masa MOS. Semoga bermanfaat untuk anda semua, jadi tidak bingung mau ucapin apa lagi kan? sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *