10 Ucapan Kata Kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 / 1440 H yang Menyentuh Hati dan Panjang

By | Mei 26, 2019
Sebentar lagi tak terasa udah mau lebaran aja nih. Pasti diantara kalian ada yang pulang kampung (mudik) ataupun ada juga yang gak mudik kemana-mana. Kini adalah waktu 10 hari ramadhan terakhir nih, bakal kangen banget sama ramadhan. Dengan nuansa yang indah dan adem pokoknya. Kegiatan selama ramadhan yang bikin kangen yaitu bisa sahur bareng keluarga, buka bersama bareng temen-temen, tarawih bareng temen-temen, dan masih banyak lainya.

Dan kini pada akhirnya yaitu menuju hari kemenangan yaitu hari raya idul fitri 1440 H atau 2019 M. Di hari raya tersebut tentu saja banyak yang bahagia dan umat muslim di dunia pun juga merayakan yang namanya hari raya idul fitri. Setelah malamnya takbiran, maka paginya langsuns sholat idul fitri 1440 h.

Selanjutnya setelah sholat idul fitri, biasanya banyak buat status mengenai kata kata selamat hari raya idul fitri 1440 H atau ucapan selamat hari raya idul fitri 1440 H. Ada yang pake bahasa indonesia, bahasa inggris, dan bahkan bahasa jawa. Ada pula yang membuat kata kata ucapan hari idul fitri 2019 ini untuk lucu lucu an akan tetapi menuju minta maaf agar gak sepaneng makanya dibikin lucu.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL Terbaru 2019

Memang momen idul fitri akan menjadi sangat menyenangkan dengan dihiasi kata kata selamat hari raya idul fitri 1440 H. Nah mungkin diantara anda ada juga yang membutuhkan referensi mengenai kata kata idul fitri 2019? untuk dijadikan status facebook, whatsapp, dan instagram? berikut di bawah ini beberapa referensi mengenai kata katanya.

Ucapan Kata Kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 / 1440 H yang Menyentuh Hati dan Panjang

1. Selamat hari raya idul fitri 2019 / 1440 H, di hari yang suci ini marilah kita saling memaafkan jika ada suatu hal yang salah entah itu kita lakukan dengan sengaja ataupun tidak sengaja. Minal aidin wal faidin mohon maaf lahir dan batin.
2. Kami segenap keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H/ 2019 , apabila terdapat banyak kesalahan yang kami perbuat, percayalah itu tidak sengaja, jika sengaja mohon maafkan kekhilafan kami. Taqabbalahu mina wa minkum.
3. Tak terasa ramadhan sudah berakhir, dan kini di hari kemenangan. Selamat hari raya idul fitri 1440 H. Semoga allah SWT masih memberikan kita kesempatan untuk bertemu dengan ramadhan berikutnya amiin.
4. Lebaran kali ini mungkin tak seindah lebaran tahun tahun kemarin. Saat ini aku hanya terdiam diri di suatu ruangan tak bisa bertemu dengan orang tua, adik , kakak, kerabat, saudara, dan masih banyak lainya. Tapi aku harus mensyukurinya, karena ini ada tanggung jawabku yang diamanahi oleh orang tua agar bisa mencapai kesuksesan. Selamar hari raya idul fitri 2010 my family.
5. Mungkin raga ini tak bisa bertemu dengan engkau, mungkin tangan juga tak bisa saling berjabat tangan dikarenakan oleh jarak. Mungkin mata juga tak bisa bertatapan. Akan tetapi kami mohon berbagai kesalahan dan kekhilafan untuk dimaafkan. Minal aidin wal faidin mohon maaf lahir dan batin.
6. Selamat hari lebaran hari raya idul fitri 2019, mari kita menuju fitrah yang paling suci di hari kemenangan ini. 
7. Pake bahasa jawa nih, sugeng riyadi sedaya lepat kulo nyuwun pangapunten, mugi dosa kita sedaya lebur ing dino riyoyo iki amiin. Artinya selamat hari raya idul fitri, kesalahan kita semua mohon dimaafkan, semoga dosa kita habis di hari raya idul fitri 2019 ini amiin.
8. Happy ied Mubarak 1440 H/ 2019
9. Hati mungkin pernah berprasangka buruk, dan lidah mungkin pernah mengucapkan kata yang tak sepantasnya. Mohon maaf lahir dan batin.
10. Manusia tempatnya banyak salah, maka dari itu kesalahan yang mungkin pernah di buat entah itu sengaja dan tidak sengaja  dengan hati yang paling dalam mohon dimaafkan. Selamat hari raya idul fitri 2019 / 1440 H.
Berikut di bawah ini ada juga gambar kata kata ucapan selamat hari raya idul fitri 2019 / 1440 H. Lebaran tiba, lebaran tiba!

Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2019 / 1440 H

kata kata idul fitri 2019
sumber berbagicerita.xzy
Ucapan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin yang bisa anda jadikan status. 
kata kata idul fitri 2019
sumber : fahmifebi.com
Andai jemari kini sudah tak sempat lagi untuk menjabat tangan. Jika raga tak bisa berjumpa. Bila da kata atau ucapan yang dapat membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka lebar bagaikan samudra. Selamat hari raya idul fitri 2019.
kata kata idul fitri 2019
sumber : muslim.welove.id
Begitu indah bulan ramadhan hingga dapat berpuasa dengan penuh ketaatan indahnya lebaran kita dapat saling memaafkan, selamat menyambut datangnya hari raya idul fitri 2019.
sumber: fahmifebi.com
Mungkin banyak kesalahan yang sering diperbuat entah itu sengaja ataupun tidak sengaja pada kalian semua , selamat hari raya idul fitri 1440 H.
Jadi itulah mengenai kata kata ucapan selamat hari raya idul fitri 2019 / 1440 H, semoga dengan artikel ini anda bisa mendapatkan referensi kata kata baru ucapan hari idul fitri 2019 ini. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *