2 Penyebab Channel Youtube Tak Kunjung Diterima Monetisasi dan Ditolak Monetisasi Youtube

By | Maret 22, 2019
Mungkin diantara anda ada yang kesusahan sekali channel youtubenya tidak kunjung diterima monetisasi youtube? padahal channel youtubenya sudah mencukup syarat atau ketentuan youtube yaitu seperti diantaranya subscriber yang dimiliki sudah 1000 lebih serta jam tayangnya juga sudah melebih 4000 jam, akan tetapi kenapa channel youtube belum diterima ataupun malah ditolak oleh pihak youtube.

Dalam program kebijakan youtube, apabila dibaca dengan teliti semua memang terdapat peraturan yang terkadang kita tidak ketahui dan kita melanggar hal tersebut. Maka dari itu anda harus memeriksa baik-baik kira kira adakah kesalahan channel youtube anda atau adakah pelanggaran pada channel youtube anda sehingga membuat channel youtube susah untuk dimonetisasi ataupun kenapa channel youtube selalu di tolak oleh program partner youtube.

Tentu saja ketika seorang youtuber apabila channelnya sudah mengajukan monetisasi akan tetapi masih belum ada jawaban dari pihak youtube sehingga masih digantungkan akan terasa sangat membosan kan sekali, dan terkadang malah membuat kita malas untuk membuat video untuk youtube. Apalagi jika ditolak mentah-mentah oleh youtube, pasti tambah nyesek sekali, melihat perjuangan setiap hari upload video sudah menghabiskan banyak kuota dan akhirnya cuma ditolak kayak aja nembak cewek yang udah diperjuangin dan cuma ditolak.

Baca Juga :

Maka dari itu anda harus mengetahui beberapa penyebab kenapa channel youtube tidak kunjung diterima monetisasi youtube / google adsense serta kenapa channel youtube ditolak oleh program kebijakan partner youtube. Berikut ulasannya.

Penyebab Channel Youtube Tak Kunjung Diterima Monetisasi dan Ditolak Monetisasi Youtube


1. Terdapat Pelanggaran Channel yang Tidak Kita Ketahui
Banyak di grup-grup youtuber yang mengalami hal ini. Jadi mereka tidak tahu apa pelanggaran yang mereka lakukan, dan ketika mencoba mengajukan channel youtube malah tidak kunjung diberi kabar oleh youtube hingga berbulan-bulan bahkan ada yang satu tahun lebih. Serta apabila sudah melebih waktu tersebut tiba-tiba dapat email dari pihak youtube dan akhirnya ada email yang berisikan anda tidak diterima oleh pihak monetisasi dari youtube.
Banyak yang menyimpulkan bahwa hal tersebut disebabkan karena terdapat pelanggaran yang tidak kita ketahui sehingga membuat channel youtube tidak disetujui serta hanya digantungkan saja. Maka dari itu anda jika memiliki channel youtube usahakan mematuhi syarat dan ketentuan atau main aman saja.

2. Pernah Sub4Sub
Mungkin banyak youtuber pemula saat ini, yang dulu pernah sub4sub akan tetapi untuk periode ke depannya tidak melakukan sub4sub. Akan tetapi entah mengapa kok channel youtube nya malah tidak diterima oleh monetisasi youtube dan hanya digantungkan saja oleh youtube. 
Seperti kita ketahui bahwa sub4sub merupakan tindakan yang dilarang oleh youtube, dan mungkin sistem dari youtube tersebut telah mendeteki sejak awal serta memberikan cap bahwa channel anda tersebut yang pernah sub4sub merupakan channel yang buruk.
Maka dari itu anda harus murni subscribernya agar mudah diterima monetisasi youtube, dan hal tersebut merupakan faktor pendukung agar mudah diterima monetisasi youtube juga.
Jadi itulah penyebab kenapa channel youtube tidak kunjung diterima oleh monetisasi youtube dan penyebab juga kenapa channel youtube malah ditolak oleh pihak youtube. Semoga bermanfaat untuk anda para youtuber, sekian dan terima kasih.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *