Cara Mengatasi Hasil Video Di Kinemaster Agar Tidak Lag atau Patah Patah

By | Januari 31, 2019
Cara Mengatasi Hasil Video Di Kinemaster Agar Tidak Lag atau Patah Patah– Mungkin diantara anda seorang youtuber ataupun content creator? dimana setiap hari atau minggunya harus publish video dan diunggah ke sosial media seperti salah satunya yang sedang banyak digandrundi oleh masyarakat yaitu youtube. Sebagian dari anda mungkin ada yang mengedit menggunakan komputer dengan aplikasi seperti Adobe Premier Pro, Filmora, Vegaz dan masih banyak lainya. Adapun juga yang mengedit video dengan menggunakan hp yaitu menggunakan aplikasi kinemaster.

Cara Mengatasi Video Di Kinemaster Agar Tidak Lag atau Patah Patah

Tentu saja ketika mengedit menggunakan smartphone ataupun iphone masih banyak kekurangan dalam menyajikan video yang sempurna, apalagi ketika mengedit menggunakan kinemaster yang tentu saja masih banyak kekurangannya. Seperti salah satunya yaitu masalah yang sering muncul ketika hasil perekam layar menggunakan az screen recorder ataupun du screen recorder dan masih banyak lainya dan kemudian di edit menggunakan kinemaster akan tetapi hasil videonya lag dan patah patah.

Maka hal tersebut dapat mengurangi rasa kenyamanan dan mengurangi kualitas dari sebuah video yang hendak di upload di youtube ataupun di sosial media lainya. Lalu bagaimana sih cara mengatasi video di kinemaster agar tidak lag dan patah patah, berikut caranya.

Baca Juga Cara Mengatasi Foto atau Video Postingan Di Instagram Ada Garis Hijaunya

Cara Mengatasi Video di Kinemaster Agar Tidak Lag dan Patah Patah Lemot


1. Memakai Kinemaster Pro

Jika anda menggunakan kinemaster versi gratis tentu saja masih banyak kekurangan ketika mengedit video di kinemaster maka dari itu usahakan menggunakan aplikasi kinemaster yang pro atau premium agar anda tidak mengalami error pada aplikasi kinemaster dan video anda hasilnya jauh lebih bagus.

2. Uninstall dan Install Lagi
Mungkin juga penyebab hasil video di kinemaster anda patah patah lag dan lemot dikarenakan errornya apliaksi kinemaster yang biasanya disebabkan oleh file yang corrupt atau error. Maka dari itu cara mengatasinya yaitu coba uninstall aplikasi kemudian install lagi aplikasi kinemaster tersebut.

3. Update Aplikasi
Jika masih error dan lag patah patah, maka coba update atau lakukan pembaharuan aplikasinya. Jadi kemungkinan juga hasil video export dari kinemaster malah patah patah dan lag, maka bisa disebabkan oleh errornya aplikasi yang biasanya belum di update, maka dari itu anda harus memperbaharui aplikasi kinemaster anda agar tidak error serta hasil dari video bagus dan lancar alias smooth.

Baca Juga Cara Mengatasi Video dan Boomerang di Instagram Story Patah-Patah

Jadi itulah bagaimana cara mengatasi video hasil edit dari kinemaster yang patah patah serta lag ataupun lemot, semoga bermanfaat , jika masih kebingungan anda bisa berkomentar di bawah ini, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *